Rabu, 18 Juli 2012

Rahmad Darmawan Masih Ingin Melatih Persib

Rahmad Darmawan masih ingin melatih persib » Rahmad Darmawan yang selama ini dikenal sebagai sosok seorang pelatih yang bertangan dingin dan selalu memberikan prestasi yang baik untuk setiap tim yang dilatihnya, dikabarkan ingin melatih Persib.
  • Nama Lengkap : Drs. Rahmad Darmawan
  • Nama Populer : Rahmad Darmawan
  • Nama Panggilan : Coach RD
  • Tanggal Lahir : 26 November 1966
  • Tempat Lahir : Kota Metro, Lampung, Indonesia
  • Hobi : Menyanyi, membaca
  • Pekerjaan : Pelatih Tim Sepakbola
H.Umuh Muchtar (manager Persib) menerangkan bahwa Persib telah melirik calon pelatih baru yang memiliki talenta dan kemampuan yang sudah teruji, namun H.Umuh tidak menyebutkan dengan jelas nama pelatih yang dimaksud. Untuk pelatih lokal, Umuh masih mengharapkan Rachmad Darmawan untuk jadi head coach Maung Bandung musim depan.
“Saya belum berani bicara dulu. Cuma baru pegang 2 kandidat dulu. Tapi sudah ada beberapa yang menghubungi saya. Kita belum tau, nanti dilihat setelah meeting, apa asing atau lokal. Kalau lokal saya masih mengharapkan Rahmad Darwmawan, terus terang aja. Kalau Rahmad Darmawan siap, itu lebih bagus,” ujar Umuh saat ditemui di sela-sela acara ulang tahun Viking, Selasa (17/7) kemarin di Babakan Siliwangi Bandung.

Apa untungnya jika Rahmad Darmawan masih ingin melatih Persib ?

Beberapa musim ini, Persib selalu gagal mendapatkan tanda tangan pelatih yang akrab disapa RD tersebut. Terakhir, musim lalu RD nyaris mengarsiketi Persib. Hanya saja PSSI menunjuknya sebagai pelatih timnas Indonesia sehingga gagal berlabuh ke Persib. Namun di tengah perjalanan, RD melepaskan jabatan pelatih timnas dan bergabung dengan Pelita Jaya Karawang.
Pelatih yang menjadi kandidat ini akan mendapatkan seleksi dan masalah keputusanny akan diserahkan kepada tim kecil dari Persib. Berikut anggota tim tersebut :

  1. H. Umuh Muchtar
  2. Glenn Sagita
  3. Kuswara S Taryono
  4. Zaenuri Hasyim.

Tapi jangan khawatir, H. Umuh juga berpesan kepada Bobotoh untuk memberikan saran dan masukan yang terbaik untuk Persib, beliau siap menerima masukkan dari Para Bobotoh. Soal hasil yang belum pasti ujungnya, tidak usah kita ambil pusing, yang penting dukung selalu Persib.
“Kita juga sharing dan menerima masukan-masukan dari bobotoh dan para sahabat seperti dari media,” tutur H. Umuh.
Berdasarkan pembicaraan Kuswara, Umuh mengatakan bahwa pertemuan tim kecil akan segera dilaksanakan. Meski belum ada kejelasan mengenai pelaksanaan kompetisi musim depan, namun menurut Umuh Persib harus tetap bergerak cepat.
“Supaya kita udah ada pegangan. Walaupun dari PSSI atau dari liganya kapan akan digelar, tapi kita harus ada pegangan dulu,” tegas Umuh.
“Kalau sebelum bulan puasa lebih bagus. Tapi kalau kata Pak Kuswara, kemungkinannya di bulan puasa. Tenang lah masih ada waktu. Tapi kalau lebih cepat lebih bagus,” tambahnya.
Yang terpenting jika Rahmad Darmawan masih ingin melatih Persib, Saya berharap bisa klop dengan tim dan managenment. Karena tidak akan bisa berjalan dengan lancar tanpa bersatunya tim, pelatih dan seluruh official sebuah tim.


© rahmad darmawan masih ingin melatih persib

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news