Sabtu, 22 September 2012

Sergio Van Dijk Ke Persib ?

Sergio Van Dijk Ke Persib ?

Kabar mengenai Sergio Van Dijk Ke Persib ? ternyata berita ini baru isu dan gosip yang beredar, kenyataanya belum ada pernyataa secara resmi dari sergio van Dijk.
BANDUNG, (PRLM).- Direktur Promosi dan Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Muhammad Farhan menegaskan, kedatangan Sergio van Dijk ke Indonesia sama sekali tidak berhubungan dengan rumor kepindahannya ke Persib Bandung. Menurut dia, Sergio datang untuk mengurus proses perpindahan kewarganegaraannya dengan mendatangi kantor Hukum dan HAM yang ada di Jakarta.

“Iya, saya tahu dia ke Indonesia. Tapi kami tidak melakukan kontak dengannya, ataupun dengan agennya. Selain itu, soal kabar saya telah mengajukan penawaran dengan menyebutkan sejumlah harga, itu tidak benar,” ujar Farhan saat dihubungi wartawan, Jumat (21/9/12).

Kendati demikian, Farhan mengakui manajemen PT PBB sudah melayangkan surat kepada Adelaide United FC sebagai pembuka jalan komunikasi antarklub. Namun, hingga saat ini, lanjut Farhan, manajemen PT PBB belum mendapat surat balasan.

Farhan menuturkan, sejauh ini, “Maung Bandung” juga tidak pernah bertemu dengan agen penyerang berusia 30 tahun itu. Jadi, tutur dia, soal Adelaide United FC sudah membanderol harga transfer Sergio yang mencapai Rp 3,5 miliar, itu pun baru desas-desus yang beredar di media massa.

“Tidak ada, secara resmi kepada PT PBB mereka belum mengeluarkan angka yang harus dibayar untuk mendatangkan Sergio. Karena Persib pun memang belum mengajukan angka penawaran. Tapi, dengan adanya rumor seperti itu, kami jadi bisa menaksir-naksir saja,” tutur Farhan
.
Artiikel terkait :

Post by : bobotoh sajati
Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/node/204342

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news