Selasa, 28 Agustus 2012

Jajang Nurjaman Siap Umumkan Asisten

Jajang Nurjaman Siap Umumkan Asisten Barunya Tanggal 29 Agustus 2012

 Jajang Nurjaman Siap Umumkan Asisten - bobotoh sajati - Jajang Nurjaman Siap Umumkan Asisten besok tanggal 29 agustus besok tepatnya hari rabu.

Besok (29/8/12), asisten pelatih akan diumumkan oleh jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). Pasalnya, sesi latihan perdana tim Maung Bandung akan dimulai 3 September 2012 mendatang.

    “Insya Allah, untuk asisten pelatih. Dua hari ke depan akan diumumkan. Yang pasti, sebelum latihan 3 September nanti, asisten pelatih sudah gabung bersama tim” ujar Pelatih Persib Jajang Nurjaman kepada wartawan di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung Senin (27/8/12).

Soal penandatanganan kontrak, mantan asisten Pelita Jaya ini belum dapat memastikan. Dirinya pun mengaku belum menandatangani kontrak bersama Maung Bandung.

    “Untuk kontraknya belum, saya sendiri juga belum tandatangan kontrak kok” ucapnya.

Mengenai siapa kandidat asisten pelatih, Jajang belum dapat membeberkan secara rinci. Pasalnya, saat ini manajemen PT PBB tengah menggodok calon yang tepat untuk membantunya nanti.

    “Untuk masalah asisten, kita belum bisa mengumumkan secara pasti. Kita masih menggodognya. Apa akan total di rombak atau tidak, karena sekarang saya dan manajemen juga sedang menggali terus informasi untuk asisten” jelas Jajang seperti yang dilansir Inilahjabar.

Post by : bobotoh sajati


0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news