Minggu, 22 Juli 2012

Aliyuddin diincar Sriwijaya FC

Aliyuddin diincar Sriwijaya FC

Berita mengenai Aliyuddin diincar Sriwijaya FC mulai merebak ke publik. Memang berita tersebut terkesan mengada-ada, namun banyak sumber yang menerangkan jika kabar mengenai Aliyuddin diincar Sriwijaya FC memang benar adanya.

Saat dihubungi oleh pihak media, Aliyuddin sempat merasa ragu untuk menjelaskan berita ini, namun akhirnya Ia angkat bicara mengenai kabar Sriwijaya FC yang mulai meliriknya untuk dijadikan striker.

"Iya, memang benar saya dihubungi oleh Sriwijaya FC. Mereka menawarkan saya untuk bermain disana sebagai penyerang," tutur pria kelahiran Cikeas, Bogor 7 Mei 1980, saat dihubungi wartawan, Minggu (22/7/2012).

Tapi pria 32 tahun tersebut terkesan netral dan masih belu memberikan tanggapan apa-apa tentang tawaran tim Sriwijaya FC palembang tersebut. Meskipun penawaran tim Sriwijaya cukup menarik, namun Alliyuddin masih belum bisa memutuskan karena dirinya sendiri masih terikat kontrak dengan Persib Bandung.

"Saya belum jawab apa-apa soal tawaran mereka. Soalnya saya masih terikat kontrak bersama Persib. Jadi saya ingin menghargai dulu kontrak saya sampai selesai," tegasnya.

Apapun yang menjadi pilihan pemain itu bukan masalah, yang penting mereka bisa nyaman bermain tak masalah dimanapun mereka bermain. Yang paling penting adalah bagaimana sebuah tim bisa membuat permainan yang nyaman bagi para pemain dan indah untuk para penonton.


™ aliyuddin diincar sriwijaya fc

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news