Selasa, 24 Juli 2012

Manajemen Persib Bandung Akan Gelar Pertemuan

Manajemen Persib Bandung Akan Gelar Pertemuan

 
Dikutip dari http://www.pikiran-rakyat.com/

BANDUNG,(PRLM).-Manajemen Persib Bandung dan jajaran direksi PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) akan menggelar pertemuan pada Jumat (24/7) mendatang. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pertemuan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi pada awal bulan ramadan ini juga untuk membahas evaluasi tim.
Dia menuturkan, pertemuan tersebut dihadiri seluruh jajaran direksi termasuk Direktur Utama PT. PBB Glenn Sugita. "Pak Glenn hadir. Kami juga mengundang semua pemain sekaligus untuk berbuka puasa bersama," ucap Umuh ketika dihubungi "PRLM".
Dia menuturkan, rapat internal direksi PT.PBB kemungkinan dilangsungkan setelah acara bersama para pemain. Umuh tidak mengutarakan dimana pertemuan akan berlangsung.
Kemungkinan besar beberapa pemain tidak akan hadir karena terdapat punggawa "Maung Bandung" yang tengah pulang kampung ke daerahnya ataupun negara asalnya. Seperti Noh Alam Shah yang tengah berada di Singapura, Marcio Souza yang berada di Brazil, atau Hariono yang sedang pulang kampung ke Sidoarjo.
Namun menurut Umuh, manajemen mengupayakan agar semua pemainnya bisa berkumpul. "Mudah-mudahan ya semuanya bisa hadir. Semuanya kami hubungi, termasuk Along yang ada di Singapura," tutur Umuh. (A-197/A-107)***

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news