Selasa, 17 Juli 2012

Persib Datangkan Kosin dan Suchao ?



Persib ingin mendatangkan dua pemain bintang asal thailand yang dulu pernah merumput bersama Maung Bandung. Suchao Nutnum dan Cosin. Kabarnya kedua pemain ini akan kembali beseragam biru, kostum kebesaran maung Bandung. Terlebih, kontrak Suchao bersama Buriram PEA berakhir Desember mendatang.


"Peluang Persib untuk dapatkan Kosin dan Suchao sangat besar. Memang Suchao kontraknya bersama timnya sekarang baru habis Desember nanti. Tetapi bukan tidak mungkin dia bermain untuk Persib lagi, kalau dia memang dibutuhkan," katanya saat dihubungi INILAH.COM, Senin (16/7/2012).

Hasan mengatakan dirinya hanya bisa membantu membuka negosiasi. Dia berharap Suchao juga punya keinginan main di Persib dan tidak memperpanjang kontrak dengan timnya sekarang.

"Kalau Persib serius ingin mendapatkan dia, lalu bobotoh juga menginginkan dia, kenapa nggak kita usahakan. Saya hanya bisa membantu saja untuk Persib. Ya mudah-mudahan peluang Suchao kembali ke Persib musim depan bisa terwujud," harapnya.[jul] Setuju kalau persib datangkan kosin dan suchao.


Namun semua itu baru perkiraan saja, dan saya sangat mendukung hal ini. Sekedar tambahan, mungkin Persib memang bagus mendatangkan pemain bintang asal Thailand atau manapun, namun yang paling penting adalah Persib harus mendatangkan kembali mental dan tradisi juara.



© dikutip dari sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger news